Dengan ini kami umumkan bahwa sehubungan dengan belum terpenuhinya kuota pengusul Tri Dharma, maka batas akhir upload usulan Tri Dharma diperpanjang sampai tgl 9 Oktober 2016. Untuk itu, bagi pimpinan Fakultas dan Prodi dimohon dapat mempersiapkan pemenuhan kuota ini kepada dosen di unitnya masing-masing. Selain itu dapat disampaikan beberapa hal berikut:

1. Bagi yang sudah pernah mendapatkan hibah penelitian LP3M dua kali berturut-turut didorong untuk mengajukan hibah publikasi;

2. Bagi dosen yangs sedang dalam amsa TUGAS BELAJAR, didorong untuk mengajukan hibah publikasi (hibah penulisan artikel), bukan penelitian. 

3. Bagi dosen yang pernah menerima hibah pada DUA TAHUN SEBELUMNYA diharuskan mengupload laporan penelitian dan LUARAN yang dijanjikan untuk dapat diteruskan pada tahapan review.

4. Bagi dosen yang pernah menerima hibah pada SATU TAHUN SEBELUMNYA diharuskan mengupload LAPORAN PENELITIAN yang dijanjikan untuk dapat diteruskan pada tahapan review. 

3. Bagi dosen yang mengajukan SKEMA PENELITIAN DOSEN MUDA,  harus memasukan nama Dosen Senior di unitnya sebagai pembimbing.  

4. Pimpinat Unit di Fakultas/Prodi dimohon dapat mengidentifikasi permasalah teknis upload yang dihadapi oleh dosennya untuk kemudian mengkordinasikan dan menyelesaikannya secara kolektif dengan berkonsultasi pada operator SIMLITABMAS LP3M.