Divisi Pengabdian Masyarakat LP3M UMY Gelar Rapat Persamaan Persepsi bersama Reviewer

8 Januari 2021, oleh: humas lp3m

Divisi Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian, Publikasi, dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) menggelar agenda rapat dengan reviewer pengabdian masyarakat tahun ajaran 2021/2022, pada Jum’at (8/01) secara daring.

Tujuan dari agenda rapat ini ialah untuk menciptakan persamaan persepsi antara LP3M UMY dengan para reviewer pengabdian masyarakat tahun ajaran 2021/2022  dalam hal menyongsong kegiatan Abdimas Internal UMY pertengahan Jauari mendatang.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Adhianty Nurjanah, Kepala Divisi Pengabdian Masyarakat, “Rapat kordinasi Persamaan Persepsi Reviewer Pengabdian Internal bertujuan untuk koordinasi teknis terkait penugasan reviewer pengabdian masyarakat internal yang akan dilaksanakan mulai pertengahan Januari. Sehingga diharapkan nantinya proses review dapat berjalan lancar dan proposal yang didanai nantinya lebih berkualitas dibandingkan tahun lalu” ujarnya.

Agenda ini dihadiri oleh Gatot Supangkat selaku kepala LP3M UMY, serta para reviewer pengabdian masyarakat dari berbagai program studi di UMY. Meskipun berlangsung secara darin, agenda ini tetap berjalan lancar.